Saturday, April 23, 2016

Jupiter Dukungan Peringatkan Itu Ransomware Apakah Disini Untuk Tetap

Ancaman Malware baru Bisa Memaksa Orang untuk Bayar Up Menggunakan Komputer Sendiri

USA, 22 April 2016 - Scottsdale berbasis IT mendukung perusahaan Jupiter dengan Dukungan hari ini yang memperingatkan pengguna dari ancaman terhadap integritas-ransomware komputer mereka. Ransomware merupakan bentuk malware yang dapat menginfeksi serta mengunci keluar daerah pada PC dari pengguna sampai mereka membayar sejumlah uang guna mendapatkan kembali hak akses. Apakah jumlah yang kecil seperti $34 atau bahkan sampai dengan ribuan dolar, penjahat secara online untuk penipuan ini seperti bebek ke air serta itu merupakan pengguna komputer yang rata-rata mereka menderita.

"Statistik yang mengejutkan, dengan sekitar 100.000 komputer terinfeksi setiap hari," kata Diane McDonald, Jupiter Dukungan Head of Media Relations. "Jumlah ini tumbuh setiap tahun. Pertahanan terbaik terhadap ancaman ini adalah pengetahuan-dan kewaspadaan ketika datang ke keamanan IT kita sendiri. "

Siapa saja dapat menjadi korban serangan yang ditargetkan; ahli merekomendasikan menjaga sistem operasi up-to-date, menginstal perangkat lunak anti-virus dan secara teratur memindai untuk tetap aman. Ini juga dianjurkan untuk berhati-hati dengan men-download hanya dari situs terpercaya dan tidak mengklik pop-up. Menjaga baru-baru ini back-up file komputer Anda juga dianjurkan untuk meminimalkan risiko kehilangan file penting harus ransomware mogok.

Pengguna juga dapat menghubungi sebuah perusahaan penghapusan virus online untuk jarak jauh melindungi komputer mereka untuk ketenangan pikiran, mengetahui bahwa profesional adalah menjaga menutup mata pada setiap potensi ancaman.

# # #


Tentang Dukungan Jupiter:
Jupiter Dukungan menawarkan kualitas tinggi global yang dukungan TI dan layanan untuk usaha kecil dan konsumen dengan tingkat tinggi dukungan pelanggan. perusahaan secara konsisten memonitor umpan balik untuk memastikan pengalaman pelanggan selalu meningkatkan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Jupiter Dukungan ini.

Media Kontak:
Person Nama: Diane McDonald
Telepon: 1-800-860-8467
Email Id: pr@jupitersupport.com
Website: http://www.jupitersupport.com

Baca

No comments:

Post a Comment